Home > Sanitasi Lingkungan > AIR, KESEHATAN DAN EKONOMI

AIR, KESEHATAN DAN EKONOMI

Menilai biaya dan dampak tindakan teknis dan kebijakan yang berbeda memberikan masukan penting untuk pengambilan keputusan dan pembuatan kebijakan. WHO telah dikembangkan dan diterapkan metode untuk menerapkan analisis tersebut untuk sanitasi air dan intervensi kesehatan dan telah bekerja dengan mitra global dan regional untuk melakukan dan mempublikasikan studi. Sebuah wilayah utama dari pekerjaan adalah untuk beradaptasi metode ini sehingga mereka yang sesuai untuk penggunaan di tingkat nasional dan skala proyek.
Pada tahun 2011 WHO dan IWA diterbitkan air Menilai, menghargai mata pencaharian: panduan tentang sosial analisis biaya-manfaat dari minum-air intervensi, dengan referensi khusus untuk pasokan air komunitas kecil. Dua dari penulis mengembangkan sebuah manual yang menguraikan metode praktis untuk melakukan penilaian ekonomi dari intervensi air minum dalam lima langkah logis Pendekatan praktis untuk menilai atau mengevaluasi intervensi air skala kecil pasokan ditempatkan dalam konteks spesifik dari studi kasus dilakukan di sebuah kluster pedesaan di utara-timur dari Provinsi Limpopo Afrika Selatan dekat perbatasan dengan Zimbabwe dan Mozambik. Ini memungkinkan perbandingan air minum intervensi dengan berbagai intervensi kesehatan dan non kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan manusia meskipun menciptakan peluang bagi mata pencaharian yang lebih produktif.
Materi yang terdiri dari Manual dan dua spreadsheet (lihat link di bawah ini) : satu spreadsheet penyajian data yang dikumpulkan dan dianalisis dalam studi kasus, spreadsheet lainnya melayani sebagai model generik. Versi dokumen dari manual ini dilengkapi dengan versi identik diformat untuk web.
Categories: Sanitasi Lingkungan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: