Home > Kebijakan Lingkungan > KEBIJAKAN DAN KOMERSIAL LINGKUNGAN

KEBIJAKAN DAN KOMERSIAL LINGKUNGAN

Informasi memainkan peran penting dalam penyediaan kesehatan. Penyedia seperti rumah sakit dan dokter menghasilkan dan memproses informasi ketika mereka hadir untuk pasien. Pada saat yang sama, pasien sendiri membuat, mengakses, proses dan bertukar informasi tentang kesehatan mereka situasi. Teknologi yang berhubungan dengan kesehatan informasi dan komunikasi (TIK) dapat memainkan signifikan peran dalam keseluruhan manajemen data ini dalam hal potensi keuntungan dalam efisiensi, penghematan keuangan, kualitas pelayanan dan keselamatan pasien. Selain itu, penggunaan teknologi dapat memainkan peran penting dalam langkah ke arah pasien-sentris perawatan, pendekatan bertujuan membangun sebuah rezim pengobatan disesuaikan dengan individu pasien, dengan banyak dari ini disampaikan di luar konteks rumah sakit tradisional. Bahkan, salah satu elemen inti dari pasien-sentris perawatan adalah kemampuan profesional medis ‘untuk berinteraksi dengan pasien individu terlepas dari lokasi geografis mereka, memotong biaya ekonomi dan operasional tatap muka pertemuan. Ini melibatkan penggunaan perangkat pemantauan yang jauh untuk menjadi diterapkan di premises.1 pasien Teknologi yang sama dapat mendorong gaya hidup sehat pendekatan, di mana fokus tidak hanya pada menyembuhkan tetapi juga mencegah perkembangan penyakit.Dalam artikel ini memberikan gambaran tentang kebijakan eHealth saat ini dan komersial lingkungan di negara – negara maju. Itu juga merupakan langkah pertama untuk mendukung argumen-prinsip ini laporan dan proyek: aspirasi sosio-ekonomi, komersial dan kebijakan eHealth dapat dicapai jika sistem eHealth individu yang didukung oleh nilai-menciptakan dan model bisnis yang berkelanjutan. Dalam konteks laporan ini, istilah ‘penciptaan nilai’ mengidentifikasi layanan eHealth yang membawa fungsi sosial ekonomi dan kesehatan nilai kepada pasien. Ini dapat melibatkan unsur-unsur tertentu seperti perbaikan dalam perawatan klinis, lebih baik keselamatan pasien dan efisiensi bahkan meningkat dan efektivitas. Atribut ‘Keberlanjutan’ mendefinisikan sistem eHealth yang telah melampaui tahap uji coba.

Negara – negara maju mempunyai sistem kesehatan yang merupakan suatu pilar infrastruktur sosial untuk negara – negara maju. Meskipun mereka berbeda dalam hal struktur operasional dan keuangan, mereka memiliki sasaran yang sama dan prioritas seperti universalitas, akses terhadap perawatan yang berkualitas baik kesetaraan, dan solidaritas. Lebih penting, negara – negara maju juga berbagi tantangan yang sama. Yang pertama adalah populasi yang menua dengan langsung berdampak pada faktor ketergantungan menyeluruh dan peta patologis negara – negara maju. Penuaan adalah mengubah komposisi penyakit, dengan kenaikan diseases kronis Namun, tidak hanya terkait dengan penuaan, namun juga penting untuk mempertimbangkan munculnya penyakit kronis seperti, misalnya, diabetes dan kondisi jantung, yang secara langsung berhubungan dengan tidak sehat behaviour. Pada saat yang sama, warga negara secara keseluruhan mendapatkan informasi yang lebih baik tentang masalah kesehatan, secara tidak langsung mendorong sistem kesehatan nasional untuk menyediakan mereka dengan lebih baik kualitas dan keamanan. Ini akses ke informasi yang lebih baik adalah salah satu alasan untuk dukungan untuk pendekatan gaya hidup eHealth dan sehat, untuk mendorong gaya hidup yang lebih baik untuk pencegahan penyakit kronis. Namun demikian, tantangan ini tidak datang tanpa implikasi keuangan, karena mereka mempengaruhi kesehatan pemanfaatan sumber daya dan pengeluaran dengan dampak langsung pada pendanaan umum.Pembiayaan kesehatan di antara negara anggota negara – negara maju bervariasi, namun mereka semua bergantung pada kombinasi pendanaan sumber daya, dengan mayoritas dana langsung atau tidak langsung dikendalikan oleh administrasi negara nasional. Secara keseluruhan, di negara – negara maju ada tiga yang berbeda metode pembiayaan kesehatan. Yang pertama adalah sistem perpajakan berpusat pada publik (yangBeveridge model). Yang kedua berfokus pada asuransi sosial wajib (Bismarck model). Ketiga ini didasarkan pada pembiayaan swasta melalui asuransi sukarela yang beroperasi pada atas asuransi sosial standar. Selain pendekatan ini, ada mekanisme costsharing beberapa melalui mana pasien berkontribusi untuk pembiayaan kesehatan. Ini mekanisme, yang biasanya tidak berlaku untuk warga berpenghasilan rendah, melibatkan diresepkan farmasi, kunjungan spesialis, rawat inap rumah sakit dan services.Terlepas mekanisme, lingkungan sosial-ekonomi dan budaya yang berkembang dari negara – negara maju masyarakat yang mengarah ke peningkatan yang substansial dalam pengeluaran kesehatan. Oleh karena itu, dalam hal ini konteks, penyediaan layanan kesehatan menggunakan TIK yang inovatif dipandang sebagai salah satu elemen membantu penahanan costs kesehatan pengiriman tetap menjaga diharapkan tingkat kualitas pelayanan dan keselamatan.

Komisi negara – negara maju ini diakui mempunyai peran penting pada tahun 2004 Rencana Aksi eHealth nya, di mana ia menunjukkan serangkaian tindakan dan inisiatif yang akan diambil di negara – negara maju dan nasional levels. Hal ini dikonfirmasi tahun 2006 laporan Aho, ‘Membuat Inovatif negara – negara maju, di mana pentingnya TIK dalam menangani tantangan kesehatan tertentu dipandang sebagai daerah aksi untuk kepemimpinan negara – negara maju, asalkan kebijakan yang tepat dikembangkan dan legislatif hambatan removed. Ini laporan kedua diakui kelemahan negara – negara maju secara spesifik eHealth domain seperti infrastruktur dan sistem informasi klinis. Hal ini juga menunjukkan hambatan untuk pengembangan layanan  eHealth di negara – negara maju.Namun, pemberian seperti pan-negara – negara maju jasa bukanlah tugas yang mudah dari operasional, technical dan hukum perspectives. Bahkan, seperti yang diungkapkan oleh subsidiaritas yang prinsipnya, setiap Negara Anggota negara – negara maju bertanggung jawab untuk pengiriman operasional dan keuanganmanajemen kesehatan. Namun, hal ini bertentangan dengan kemungkinan warga negara – negara maju berada di posisi untuk menerima pengobatan terlepas dari lokasi geografis mereka. Agar mengatasi hambatan-hambatan ini, Komisi negara – negara maju telah bekerja menuju pendirian dari kerangka kerja umum pada penerapan hak pasien di lintas batas kesehatan. Dalam konteks ini, perhatian diarahkan terutama ke arah memberikan kejelasan yang memadai mengenai penggantian untuk kesehatan disediakan di lain negara anggota negara – negara maju, dan persyaratan untuk berkualitas tinggi dan aman pelayanan kesehatan, sehingga memungkinkan warga negara – negara maju untuk membuat pilihan informasi.

Namun demikian, mobilitas tidak hanya terkait dengan pasien tetapi juga staf kesehatan, sebagai mereka diharapkan untuk bergerak bebas dalam negara anggota negara – negara maju, yang berterima kasih juga kepada diharapkan saling pengakuan profesional qualifications. Kemungkinan untuk delokalisasi geografis penyediaan ‘kesehatan’ juga membutuhkan akses kepada pasien data melalui sistem catatan kesehatan berdasarkan standar yang disepakati bersama. Didukung oleh dorongan dalam kegiatan negara – negara maju di daerah ini, nasional negara anggota telah berfokus pada pengembangan eksploitasi eHealth dalam sistem kesehatan nasional mereka. Hampir semua negara – negara maju.
Negara-negara anggota sudah mengajukan kebijakan eHealth, peta jalan atau dokumen lain yang relevan yang umumnya konsisten dengan kegiatan negara – negara maju dan inisiatif dalam domain eHealth. Selain itu, mereka berbagi konsep yang sama di mana ICT-enabled sistem kesehatan dan aplikasi dipandang sebagai penting untuk meningkatkan keterjangkauan, kualitas dan keamanan kesehatan bagi warga negara secara keseluruhan. Peran penting dari eHealth untuk negara – negara maju dikonfirmasi pada 2009 negara – negara maju Menteri Conference di Praha dan oleh 2009 kesimpulan Desember Dewan negara – negara maju menyerukan pelaksanaan kesehatan yang aman dan efisien melalui eHealth. Harus ada telah panggilan untuk struktur tata kelola yang menyeluruh sehingga untuk menghilangkan hambatan bagi pengembangan eHealth di negara – negara maju. Aspek terakhir adalah sangat penting, karena perkembangan sosial ekonomi dan kebijakan sebelumnya menunjukkan telah membuat besar pan – negara – negara maju komersial pasar untuk solusi eHealth.

Layanan eHealth dapat memainkan peran penting untuk pengiriman saat ini dan saat ini dan masa depan tantangan yang harus dihadapi oleh layanan kesehatan di negara – negara maju. Mereka dapat memberikan tanggapan terhadap sosial-ekonomi tantangan yang dihadapi oleh sistem kesehatan negara – negara maju dalam waktu dekat dan jangka panjang. Industri diperkirakan akan terus terlibat dalam pengembangan layanan ini, sebagai eHealth merupakan pasar besar bagi industri negara – negara maju dan internasional pemain. Namun, untuk memanfaatkan potensi ini, perlu untuk layanan eHealth untuk harus dirancang sedemikian rupa untuk merespon langsung kebutuhan operasional spesifik dari kesehatan pengiriman stakeholder terhadap siapa mereka ditargetkan. Pada dasarnya, eHealth jasa harus menciptakan nilai bagi seluruh stakeholder dengan merancang pendukung yang memadai bisnis model. Kegagalan untuk melakukannya hanya akan menciptakan situasi di mana para profesional kesehatan dan institusi akan kehilangan kepercayaan dalam solusi ini dan, sebagai akibatnya, menahan diri dari mengeksploitasi eksternalitas positif yang dibawa oleh sistem ini eHealth dan solusi.


Categories: Kebijakan Lingkungan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: