Home > Kebijakan Lingkungan > ISU – ISU KEPENDUDUKAN, LINGKUNGAN, DAN KESEHATAN DI INDONESIA

ISU – ISU KEPENDUDUKAN, LINGKUNGAN, DAN KESEHATAN DI INDONESIA

Menghubungkan penduduk, kesehatan, dan lingkungan (PHE) masalah menjadi semakin penting bagi Indonesia, di mana alam sumber daya, kesehatan masyarakat, dan kesejahteraan sering terjadi persoalan oleh faktor – faktor seperti tekanan penduduk dan kemiskinan. Memahami hubungan termasuk konteks ekonomi dan sosial di mana terjadi dan menangani isu  – isu  yang secara terpadu terjadi sangat penting untuk mencapai pembangunan berkelanjutan.
Daerah di Indonesia harus menyoroti kinci dari suatu populasi yakni kesehatan dan indikator lingkungan  dan pentingnya tantangan pembangunan bagi Daerah di Indonesia. Hal ini dirancang untuk membantu pendidikan, pembuat kebijakan, dan tokoh masyarakat mengidentifikasi kunci dari suatu ancaman terhadap pembangunan berkelanjutan dan mengeksplorasi kemungkinan pendekatan untuk mengatasi masalah tersebut. Untuk tahun 2006 Biro Referensi Penduduk Data, Membuat Link di Indonesia tentag : Penduduk, Kesehatan, dan Lingkungan.

Suatu insiden keluarga miskin adalah salah satu yang terendah di negara Indonesia yaitu sekitar 17 persen, dibandingkan dengan tingkat nasional 27 persen. tingkat kemiskinan dalam Negara Indonesia bervariasi, dengan memiliki insiden terendah keluarga miskin rata – rata (6 persen).

 
Categories: Kebijakan Lingkungan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: